M I F T A H F A D H L I

rumahku, milikmu

Kamis, 23 Juli 2009

Aku Takut Mati

karena dia melambaikan tangan padaku
tanda napas menginterupsi waktu
sebuah kata dari bilah surga
atau
sebuah peringatan dari kunci neraka

sebab aku tak mengerti arti kematian
mungkin kau tahu tentang kebisuan

atau
aku hanya bermimpi tentang ketakutan

atau apa,
atau,
jika aku mati,
maka aku akan terkunci oleh ketakutan selamanya

selamanya
sebab selama itu
aku akan sadar diguyur api dari atas kehidupan

sebenarnya aku ingin tanda kebebasan
di mana bisa kutemui manusia tak bisa mati?

di lubang telingamu?
sebab aku lebih sering melihatmu menaruh telinga itu di sumur mati!


2009

0 komentar:

Posting Komentar

for comment(s)

aku dan blog

Blog ini kuciptakan dalam rangka pencarian identitasku yang masih abstrak. Aku ingin menciptakan keindahan lewat kata-kata. Mematri ketulusan lewat sastra. Dengan blog ini, kuharap kalian akan menjadi teman sejati

pilih arsip

2012 thriller

  © Blogger template Starry by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP