M I F T A H F A D H L I

rumahku, milikmu

Kamis, 30 Juli 2009

Antonim


tapi entah darimana
melihatnya datang-pergi
pecah jadi ribuan kaca
: aku bercermin pada mereka

lalu siapa sangka
mereka merusak hatiku
sebuah tanda tanya normal

mungkin sekedar mengucapkan kata
mencari peribahasa
atau yang lainnya

dengan becak sederhana
kutuangkan ragu-ragu
membersihkan muka jendela
dan aku takut
: dia akan terbang

mungkin ribuan kilometer
entah seperempat bulan aku tak ketemu

bukan, bukan yang itu
wajahnya tujuh belas tahun kukenal
seorang yang sedih

seperempat bulan
seperti sebuah perlawanan

ada yang berbeda pagi ini


2203009

0 komentar:

Posting Komentar

for comment(s)

aku dan blog

Blog ini kuciptakan dalam rangka pencarian identitasku yang masih abstrak. Aku ingin menciptakan keindahan lewat kata-kata. Mematri ketulusan lewat sastra. Dengan blog ini, kuharap kalian akan menjadi teman sejati

pilih arsip

2012 thriller

  © Blogger template Starry by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP