M I F T A H F A D H L I

rumahku, milikmu

Kamis, 30 Juli 2009

KupuKupu

di sana, cerita itu dimulai
sejak kau membeli parfum
bau mawar

kau membeli pupuk
dan kau menanamkan sayap di punggungku
lalu ia tumbuh
seperti luka

hei, lihat

aku harus bicara denganmu
lewat acara televisi

lalu kau hanya lewat
tak memerhatikan
dan aku diam seperti kamera itu

sejak lama
tapi aku adalah kupu-kupu putih
terbang hanya sekilas pandang

dan apa yang kau harapkan dariku
sebuah kata
sebuah makna?

dan sayap yang kau tanam itu
tumbuh secara perlahan

seperti luka

2009

0 komentar:

Posting Komentar

for comment(s)

aku dan blog

Blog ini kuciptakan dalam rangka pencarian identitasku yang masih abstrak. Aku ingin menciptakan keindahan lewat kata-kata. Mematri ketulusan lewat sastra. Dengan blog ini, kuharap kalian akan menjadi teman sejati

pilih arsip

2012 thriller

  © Blogger template Starry by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP